Survey Penilaian Kinerja

Unit Pelayanan
Polresta Yogyakarta BPKB
Provinsi
DI Yogyakarta
Tahun
2024

Data Diri

Kebijakan Pelayanan

1. Informasi tentang persyaratan memberi kemudahan dan keadilan dalam pelayanan. *

Sangat buruk

Sangat baik

2. Informasi tentang prosedur memberi kemudahan dan keadilan dalam pelayanan. *

Sangat buruk

Sangat baik

3. Informasi tentang tarif memberi kemudahan dan keadilan dalam pelayanan. *

Sangat buruk

Sangat baik

4. Informasi tentang waktu memberi kemudahan dan keadilan dalam pelayanan. *

Sangat buruk

Sangat baik

5. Sistem antrian yang diterapkan mencerminkan keadilan pelayanan. *

Sangat buruk

Sangat baik

6. Pelibatan masyarakat dan pihak terkait di dalam penyusunan Standar Pelayanan. *

Sangat buruk

Sangat baik

7. Publikasi Standar Pelayanan di berbagai tempat dan media informasi memudahkan pengguna layanan. *

Sangat buruk

Sangat baik

8. Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) menjadi wadah partisipasi masyarakat dalam menyampaikan aspirasi. *

Sangat buruk

Sangat baik

9. Publikasi hasil SKM yang tersedia di berbagai tempat dan media informasi memberikan informasi secara transparan. *

Sangat buruk

Sangat baik

Profesionalisme SDM

10. Waktu pelayanan (jam kerja layanan tanpa jeda waktu istirahat, layanan informasi, konsultasi dan pengaduan, customer service) sesuai dengan yang ditetapkan *

Sangat buruk

Sangat baik

11. Kesigapan petugas layanan dalam memberikan pelayanan. *

Sangat buruk

Sangat baik

12. Sikap, perilaku dan atribut yang dikenakan petugas layanan mencerminkan pelayanan yang berkualitas. *

Sangat buruk

Sangat baik

Sarana Prasarana

13. Tempat parkir aman, nyaman dan mudah diakses. *

Sangat buruk

Sangat baik

14. Sarana ruang tunggu nyaman. *

Sangat buruk

Sangat baik

15. Sarana toilet khusus pengguna layanan bersih, sehat dan memadai. *

Sangat buruk

Sangat baik

16. Sarana prasarana bagi pengguna layanan berkebutuhan khusus memadai. *

Sangat buruk

Sangat baik

17. Sarana prasarana penunjang lainnya: Ruang Laktasi/nursery, arena bermain anak, kantin/fotocopy/toko ATK memadai. *

Sangat buruk

Sangat baik

Sistem Informasi Pelayanan Publik

18. Sistem informasi pelayanan publik (SIPP) secara online telah memuat informasi tentang unit pelayanan secara transparan. *

Sangat buruk

Sangat baik

19. Pemutakhiran informasi pelayanan publik dilakukan secara terus menerus. *

Sangat buruk

Sangat baik

20. Informasi non elektronik mendukung pelayanan secara transparan. *

Sangat buruk

Sangat baik

Konsultasi dan Pengaduan

21. Layanan konsultasi dan informasi tatap muka langsung mudah diakses. *

Sangat buruk

Sangat baik

22. Layanan pengaduan tatap muka langsung memudahkan pengguna layanan. *

Sangat buruk

Sangat baik

Sebelum klik selesai pastikan anda mengisi seluruh pertanyaan!